Gombal abisss...


Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? kok memabukkan?

    Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

    Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

    Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

    Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

    Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

    Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…

    Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

    Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.

Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

    Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.

    Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

    Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

    Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

    Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

    Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang 😉

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

    Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 😉

Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.



From

No comments:

Post a Comment